Kota Metro

Ketua TP PKK Kota Metro Laksanakan Program Jum’at Berkah

Gayabarunews.com,METRO – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi melaksanakan program Jumat berkah dengan memberikan bantuan sayur-sayuran kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan balita di Bumi Sai Wawai.

“Iya hari ini kita melaksanakan kegiatan Jumat berkah dan melakukan gotong royong dengan warga penganguran di Kota Metro. Ini salah satu upaya kita untuk memberdayakan pengangguran di Metro,” kata Silfi, Jumat (9/9).

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan senam Metro Ceria dan senam jantung sehat bersama ibu-ibu Kota Metro di Samber Park.

Kegiatan ini, untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga.”Senam ini kita lakukan setelah melakukan upacara peringatan Haornas bersama wali kota, wakil dan jajaran. Pelaksana senam ini adalah IGTKI se- Kota Metro yang dihadiri oleh Kadisporapar, Ketua Himpaudi Metro dan IGTKI Provinsi Lampung,” tambahnya.

Silfi menambahkan, kegiatan Jumat berkah ini PKK ini, dilanjutkan dengan melakukan gerakaan penguatan program Metro Bangga Beli (MB2) bersama UMKM setempat. “Kegiatan ini untuk menciptakan UMKM Kota Metro yang tangguh dan berdaya saing,” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *