Jurnalis Warga

Kordinator Jak mania Seputih Timur Ngopi Bareng Dengan Gayabarunews.com

Gayabarunews.com, Seputih Surabaya – Gulam yusa kordinator (pengurus) Orens seputih timur atau yang lebih di kenal sebagai komunitas suporter klub bola Persija (jak mania) silaturahmi dan ngopi bareng ke markas gayabarunews.com 19/10/2018.

Gulam (tidak bertopi) kordinator Jak mania seputih timur lampung tengah

Kedatangan gulam bersama satu temanya ahmad saifullah selain silaturahmi juga memperkenalkan kegiatan – kegiatan jak mania seputih timur lampung tengah, selain memperkenalkan komunitasnya gulam juga menceritakan beberapa agenda wajib jak mania seputih timur.

“Ya, kalau di jak mania itu tidak ada ketua, adanya pengurus dan saya salah satunya” ujar gulam pada gayabarunews.com

Besar harapan gulam pada gayabarunews.com agar dapat saling berkontribusi pada hal kebaikan, karena beberapa agenda jak mania seputih timur berbau sosial, maka dengan adanya media yang meliput maka kebaikan itu bisa di sebar luaskan.

Kedatangan gulam di sambut langsung oleh pengelola gayabarunews.com wahid, dedi, toni dan cecep. Dalam silaturahmi itu banyak masukan yang di terima gulam selaku kordinator komunitas orens seputih timur.

“Kita harus bisa memberi warna yang baru pada komunitas kita, maka saya harap mas gulam dan kawan-kawan di orens bisa bergerak di dunia sosial” ujar wahid memberi masukan.

Pertemuan itu direncakan tidak pertama dan terakhir, semoga kedepan bisa menjalin kerjasama di dunia jurnalis dan sosial.

“Gayabarunews.com juga masih butuh masukam dan suport dari berbagai kalangan, maka kedatangan mas gulam sangat positif bagu gayabarunews.com, semoga nanti kita bisa jalan barenf dalam hal kebaikan ” ujar dedi pimum gayabarunews.com. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!