Berita Lampung

Kreatif, Bocah Asal Pringsewu Jual Hasil Gambarnya di Shopee

Gayabarunews.com, Pringsewu – Kreatif dan berjiwa bisnis, gelar yang cocok disematkan kepada seorang anak laki-laki kelas 4 SD asal Pringsewu, Lampung yang berjualan hasil gambarannya di online shop.

Mulai dari gambar bintang, kumbang, hingga lumba-lumba ia gambar di sebuah kertas dan di jual dengan harga mulai dari Rp 2 – 4 ribu di salah satu online shop dengan alamat toko shopee.co.id/toko_gambar.

“Gambar bikin sendiri bukan gambar orang lain, digambar menggunakan pensil warna,” tulis bocah kelas 4 SD dalam kolom deskripsi toko miliknya.

“Setiap hari dibikin, jadi tidak perlu takut. Jika sobek di refund asal ada video unboxing. Beli diatas jam 2 siang dikirim di hari yang sama. Maaf kalau jelek,” ungkapnya.

Bahkan ada seseorang yang membeli gambar di tokonya. Ia mengungkapkan rasa senangnya saat mendapat orderan pertamanya dalam video yang diunggah di akun TikTok @toko_gambar milik bocah kelas 4 SD tersebut.

“This is our first order, pas packing deg-deg kan banget. Seneng banget,” katanya saat mendapat orderan pertamanya.

Namun hingga kini belum diketahui pasti identitas bocah kelas 4 SD yang sudah berani memulai bisnis di usianya yang masih sangat muda.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!