Pendidikan

KSN Lampung Timur Resmi Dibuka, 700 Peserta Siap Berkompetisi

Gayabarunews.com, Lampung Timur – Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat kabupaten lampung timur resmi dibuka, bertempat di SMA N 1 Way Jepara Acara tersebut di buka langsung perwakilan dari dinas pendidikan yakni indarti kacabdin wilayah V selasa 10/03/2020.

Kegiatan kompetisi sains nasional (KSN) tersebut diikuti perwakilan masing – masing kecamatan yakni 24 kecamatan se-Lampung timur.

Peserta berjumlah kurang lebih 700 siswa/i yang berasal dari 35 Sekolah jenjang sekolah menengah atas (SMA) baik negeri maupun swasta yabg ada di lampung timur.

Dalam sambutanya, indarti sekalu wakil dari dinas pendidikan berharap semua peserta berlomba dengan sungguh – sungguh guna untuk membuktikan bahwa sekolah yang diwakilinya memiliki bibit unggul yang akan mengharumkan kabupaten di level provinsi maupun nasional.

“Untuk semua peserta saya harapkan bersungguh – sungguh dalam berlomba, utamakan sportifitas dan kejujuran serta jadilah yang terbaik dari yang baik diantara kalian, semoga semua yang datang sebagai peserta mendapat pengalaman berharga, soal menang atau kalah itu nomor 2” ujar indarti saat membuka kegiatan KSN tersebut. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!