Lampung Timur

Lakalantas di Jalan Lintas Timur Labuhan Maringgai Makan Korban, 2 Tewas

Gayabarunews.com, Lampung Timur – Lakalantas di Jalan Lintas Timur Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur antara sepeda motor dengan sebuah truck menelan korban jiwa, dua korban meninggal adalah warga Labuhan maringgai Lampung Timur.

Kecelakaan melibatkan mobil Truk Mitsubishi BE-9857-GH dengan sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi. Dua orang pria pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Lantas Polres Lampung Timur Bripka Ferdy mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia. Satu korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah akibat terlindas truk.

Sedangkan satu korban lainnya yang merupakan penumpang sepeda motor sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, informasi yang diperoleh tadi malam, korban kemudian meninggal dunia di rumah sakit.

Ferdy menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Menurutnya insiden itu terjadi saat Truk BE-9857-GH melaju dari arah Labuhan Maringgai hendak menuju Bakauheni.

Setibanya di TKP, datang sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi dari arah Bakauheni menuju Labuhan Maringgai. Tiba-tiba sepeda motor tersebut lepas kendali dan berjalan ke arah kanan. “Sehingga tertabrak truk BE-9857-GH,” pungkas Ferdy, saat dihubungi, Minggu (2/5/2021).

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut yakni atas nama Kasanun (59), pengendara sepeda motor, warga Desa Karya Makmur, Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Korban mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan satu korban lainnya yaitu atas nama Roji (35), warga Desa Karya Makmur, Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Korban mengalami luka berat di bagian kaki sebelah kanan dan sempat dilarikan ke rumah sakit. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!