Jurnalis Warga

M. Akrom Caleg Fraksi PKB Dapil 2 Dengar Keluh Kesah Warga

Gayabarunews.com, Kegiatan Pengajian rutin merupakan kultur dan budaya keagamaan yang hampir merata ada di setiap daerah, pengajian rutin biasa di lakukan mingguan, bulanan, triwulanan dan ada juga yang satu tahun sekali, pengajian itu bertujuan untuk memupuk nilai silaturahmi antar warga memper erat persaudaraan dan tentu saja menambah ilmu agama dan amal ibadah.

Memanfaatkan momentum baik itu, M. Akrom Calon Anggota dewan DPRD Lmateng dapil 2 dari frkasi partai kebangkitan bangsa (PKB) ini mendatangi dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan oleh jamaah Muslimat Umbul raman 19/10/2018, menyambut M. Akrom dengan penuh antusias dan penuh harapan yang di sampaikan kepada calon anggota dewan tersebut.

M. Akrom sebagai anggota dewan yang dekat dengan warga menggali dan mendengar apa yang selama ini menjadi keluhah warga dari sekotr pendidikan, kebutuhan pangan dan kebutuhan pelayanan publik, selain itu M. Akrom diberi kesempatan untuk menjadi pembicara (ceramah agama) di kegiatan tersebut, karena notabenya M. Akrom yang jebolan S2 Agama juga jebolan santri Riyadlatul Ulum Batang Hari Lampung Timur asuha KH. M. Mualim Ridwan.

“Saya mencoba untuk menggali dan mendengar keluhan jamaah yang hadir, dan sebisa saya untuk memberi bantuan dan solusi yang di butuhkan” ujar akrom.

Selain di umbul raman M.Akrom juga menyempatkan berkunjung ke jamaah lainya yakni ke Wilayah HTI, SP4, umbul tinggi, umbul kuao, umbul gedong dan umbul idama kecamatan bandar mataram lampung tengah. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!