Bandar Lampung

Masyarakat Berharap Kepada Gubernur Untuk Segera Mengevaluasi Pelaksanaan PRL Oleh PT Grand Modern Indonesia

Gayabarunews.com|Bandarlampung,- Pelaksanaan Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2024 menyebabkan kemacetan di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Komplek PKOR, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

 

Diduga kurangnya persiapan dan pengelolaan parkir kendaraan roda dua dan empat hingga menyebabkan para pengunjung yang terpaksa memarkirkan kendaraannya di Bahu jalan hingga mengganggu perjalanan para pengendara kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

 

“Karena ada acara Pekan Raya Lampung inilah, jalan ini ramai dan macet, karena memang nggak ada pilihan lain kami ini selain memarkirkan motor kami di pinggir jalan,” cetus sebagian pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

 

Di sisi lain, tak sedikit pula para pengunjung yang berpikir dengan memarkir kendaraan dipinggir jalan raya dengan keamanan seadanya tak membuat para pengunjung merasa nyaman dan tenang berada di dalam lokasi PRL.

 

“Jujur kalau saya kurang tenang sih Mas parkir di sana, dengan penerangan lampu seadanya, lokasi parkir di pinggir jalan, bisa saja ada orang yang memanfaatkan keadaan untuk berbuat jahat, parkir di tempat yang ada cctv-nya aja kadang masih ilang motor apalagi di tempat seperti itu,” keluh Andi warga Lampung Selatan.

 

Ia juga berharap kepada Gubernur Lampung untuk segera mengevaluasi mitra yaitu PT. Grand Modern Indonesia dalam pelaksanaan PRL tahun 2024, sebab lebih baik mencegah daripada sudah terjadi.

 

“Jangan sampai nanti setelah kejadian ada motor hilang atau kejahatan lainnya baru dievaluasi,”tambahnya (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!