Opini

Mengenal Lebih Dekat M. Akrom, Calon DPRD dari Basis Santri

Sosok – Muhamat akhrom, M.Pd.I adalah pemuda dengan sosok yang ramah dan penuh canda, tak heran ia gampang bergaul tanpa memilah-milah orang, selain itu ia juga punya visi dan misi yang jelas.

Selain itu ia juga sosok yang gigih didalam berjuang dan bekerja, Pengalaman dibidang pendidikan sebagai kepala sekolah, dosen sekaligus wakil ketua 3 STIT almubarok bandar mataram menjadikan beliau sosok milenial yg menjadi inspirasi para pemuda .

Ia juga di kenal sebagai sosok visioner, sosok yang tak gampang menyerah, sosok yang selalu belajar jika menghadapi kegagalan. Selain akademisi Suami dr ibu khomsatun, Amd. Keb, juga memper dalam ilmu agama sehingga bisa sejalan dengan ilmu akademisnya.

Ia adalah alumni pondok pesantren AL HIDAYAH rumbia dan alumni Pondok pesantren Riyadlotul ulum (PPRU) batanghari lampung timur merupakan di bawah asuh KH. M. Mualim Ridwan.

Dikalangan Aktivis ia juga di eknal sebagai sosok kader NU yang potensial, beliau terus berusaha membangun pendidikan didaerah terpencil ataupun daerah yang sudah maju, terbukti hasil kerja kerasnya membangun SMP Kebangkitan Bangsa di Daerah terisolir Kuao Tinggi kecamatan Bandar mataram.

Saat ini beliau menjadi kandidat calon DPRD kabupaten lampung tengah, selain beliau berlatar belakang pondok pesantren beliau juga alumni S2 IAIN metro lampung.

Keberangkatan ia menjadi calon DPRD adalah berkat dorongan dari masyarakat dan beberapa tokoh agama, selain itu ia juga punya visi dan misi untuk membangun daerah dari meja anggota dewan.

Semoga dengan bekal ilmu agama, ilmu pendidikan umum sekaligus pengalaman kerja, beliau bisa menjadi wakil rakyat yg jujur, amanah dan peduli dengan rakyat (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!