Jurnalis Warga

Metro : Komunitas Rumah Baca Gelar Lapak di Taman

Gayabarunews.com, Metro – Komunitas Rumah Baca Pojok Boekoe Cangkir gelar lapak baca yang bertempat di Taman Ki Hajar Dewantara 15 A, Minggu (14/10). Kegiatan ini dimulai pukul 9.00-16.00 WIB.

Lapak baca terselengara atas bekerja sama antara Komunitas Bank Sampah, Cangkir Hijau dan didukung oleh website Nuwobalak.id yang berisi tentang kegiatan literasi. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Komunitas Rumah Baca Pojok Boekoe Cangkir kepada masyarakat,” ujar Syukron Setiawan, Ketua Pelaksana.

Syukron mengatakan, ini kedepannya akan menjadi kegiatan rutin. Selain itu akan ada pelatihan-pelatihan seperti, belajar menulis dan pesantren kewirausaan. Ia berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi semua pihak.

Tujuan dari membaca buku adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta menyalurkan sebuah hobi. “Harapannya semoga kegiatan ini dapat terlaksana secara rutin, agar orang-orang yang mempunyai hobi membaca dapat menyalurkan hobinya,” ucap Wahyu, Mahasiswi IAIN Metro.(Lansir kronika.id/Indah/Maimun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!