Jurnalis Warga

Metro : Si Jago Merah Lahap Bengkel Motor

Gayabarunews.com, Metro – Sekitar pukul 9.30 WIB pagi tadi, telah terjadi kebakaran disebuah bengkel motor yang terletak di Jalan Letjend Almansyah Ratu Prawira Negera, tepat di samping SPBU Metro Pusat (Kauman), Rabu (10/10).

Menurut keterangan saksi Edi Suparjan yang merupakan tetangga korban, kebakaran terjadi akibat api yang menyambar bensin tumpah, “Saat itu Luluk yang hendak menuang bensin ke dirgen untuk dijual, tidak sengaja menumpahkan bensin, sehingga bensin mengalir kearah Rudi ‘suaminya’ yang ketika itu sedang menambal ban, sehingga api menyambar bensin dan cepat menyebar dan membakar seisi bengkel tersebut,” ujarnya menjelaskan kronologi kabakaran.

Beruntung api dapat segera di padamkan sehingga tidak merambat membakar habis kios pulsa di sebelahnya. Namun saat ini Luluk sedang dilarikan kerumah sakit lantaran kakinya terbakar.

Menurut Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah penyebab kebakaran secara pasti saat ini masih dalam proses penyelidikan. “Hari ini kita ingin semua penyebab kebakaran dapat terungkap,” ujarnya. Ia menambahkan akibat kebakaran ini 2 motor terbakar dan kerugian material ditaksir mencapai 50 juta. (Lansir Kronika.id/fl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!