Lampung Timur

PAC Pemuda Pancasila Way Jepara Beri Ucapan Selamat Pada Dawam – Azwar

Gayabarunews.com-Way Jepara. PAC PEMUDA PANCASILA Kecamatan Way Jepara mengucapkan selamat kepada Paslon Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi yang unggul dalam hasil pleno rekapitulasi komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Lampung Timur di 24 kecamatan.

Hasil ini di peroleh setelah KPU melangsungkan rekapitulasi yang terbagi dalam 3 sesi, di Aula KPU setempat, Minggu (13/12). Penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung timur periode 2021 – 2024 oleh KPU kabupaten Lampung timur sebagai berikut, Paslon nomor urut 1 Yusran Amirullah memperoleh : 118.103 suara, Paslon 02 Zaiful – Sudibyo sebanyak 202.519 suara, dan Paslon 03 Dawam Rahardjo – Azwar Hadi mendapatkan 210.606 suara, total suara sah 531.228 sauara.

Hali Adhari(Kanjeng Hari) selaku Ketua PAC PEMUDA PANCASILA Kecamatan Way jepara, menyampaikan selamat kepada pasangan Dawam dan Azwar semoga di bawah kepemimpinan mereka berdua, Lampung timur yang berjuluk Bumi Tuah Bepadan ini bisa lebih maju dan sejahtera dari semua lini untuk menciptakan Lampung Timur berjaya.

“Pemuda Pancasila yakin untuk kedepannya Pasang Dawan dan Azwar bisa membawa kabupaten Lampung timur ini bisa lebih maju, melalui 9 program unggulan yang akan mereka terapkan untuk rakyat Lampung Timur ,dan Saya¬†juga berharap hasil rekapitulasi Pilkada ini dapat di terima oleh semua kalangan, karena Pesta Demokrasi rakyat Lampung timur ini sudah selesai dan tidak ada lagi 01,02, maupun 03.

kita adalah masyarakat Lampung timur, mari kita bersama-sama saling bahu membahu untuk memajukan daerah kita sesuai dengan profesi kita masing-masing” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!