Lampung Barat

Pamit Ingin Habiskan Malam Tahun Baru, Warga Lambar Ditemukan Meninggal

Gayabarunews.com, Lampung barat – Nasib tidak ada yang tahu, itulah istilah yang bisa menggambarkan warga pekon Argomulyo Kecamatan batu ketulis lampung barat, niat hati ingin menghabiskan malam tahun baru dengan pergi memancing, justru ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di sungai. Sabtu 01/01/2022.

Ia adalah Mz Abdullah (40) yang diketahui sehari-hari bekarja sebagai seorang petani, sebelum kejadian, ia berpamitan dengan istri untuk pergi memancing ke sungai di malam tahun baru.

Panit 1 Reskrim Polsek Sekincau IPDA Andriyadi Eka Saputra, S.ip mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., mengatakan kronologis kejadian bermula saat korban berpamitan dengan istrinya (Ira) untuk menghabiskan malam tahun baru dengan pergi memancing di sungai hingga pagi pukul 06:00 WIB.

“Namun hingga sabtu pagi jam 07:00 WIB, korban tidak kunjung pulang, kemudian istri korban mencoba menghubungi HP korban tetapi tidak aktif, karena merasa khawatir istri korban langsung melapor kepada Kepala Dusun setempat untuk memberitahu kejadian tersebut,” jelas Ipda Andri saat di konfirmasi, Sabtu, (01/1/2022).

 

Setelah melaporkan kejadian tersebut Ipda Andri melanjutkan Kepala Dusun bersama warga setempat berinisiatif untuk melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban di sekitaran bendungan sungai tempat korban sering memancing.

“Setelah di lakukan pencarian kurang lebih 2 jam akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal duni di dasar bendungan dengan kedalaman kurang lebih 4 meter oleh warga yang membantu menyelam mencari keberadaan korban,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan Ipda Andri mengatakan tidak terdapat luka akibat benda tumpul ataupun senjata tajam, diduga korban meninggal akibat terpleset ke sungai dan tenggelam.

Saat ini jenazah korban telah di bawa oleh pihak keluarga kerumah untuk di mandikan setelah itu di makamkan di TPU setempat.

 

“Kita juga sudah mendatangi rumah korban untuk mengucapkan turut berbelasungkawa dan sedikit memberikan bantuan kepada keluarga korban agar sedikit meringankan beban keluarga,” ungkapnya.

“Kita berharap hal-hal seperti ini agar tidak terjadi lagi, kami menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam melakukan aktifitas terlebih saat malam hari untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!