Lampung Timur

Panwaslu Kecamatan Way Jepara Laksanakan Pelantikan & BimTek PTPS

 

Gayabarunews.com, way Jepara –  Panwaslu Kecamatan Way jepara Laksanakan pelantikan & Bimtek Bagi PTPS sekecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Minggu 15/11/2020.

Dalam pelaksanaan pelantikan dan Bimtek Turut Hadir Suprianto selaku  Camat Way jepara, Kapolsek Way jepara yang di wakili oleh WakaPolsek Ipda Marhasan, dan kepala sekretariat PPK Mustajab.

Dalam sambutan Ketua Panwaslu Kecamtan way jepara Anwar Ali mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota Pengawas tempat pemungutan suara, dan berharap agar supaya seluruh anggota PTPS dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sejak mulai dilantik 15-11-2020 sampai dengan selesai.

“Saya ucapkan Selamat kepada seluruh anggota Pengawas tempat pemungutan suara yang baru dilantik dan selamat bekerja” ucap Anwar Ali

pada kesempatan yang sama Camat way jepara menyampaikan dalam Pilkada kali ini kita tengah berada dalam keadan wabah Covid 19. dan beliu menghimbau kepada PTPS agar bisa tegas pada saat pelaksanaan pemungutan suara di TPS untuk menerapkan protokol kesehatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!