Berita Kota

Pembunuh Putri Andini Sempat Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka

Gayabarunews.com, Lampung – Kasus pembunuhan remaja 15 tahun yang bernama putri Andini sudah menemui titik terang pasca diamankannya pelaku, pembunuhan itu terungkap dan kini polisi tengah mengembangkan kasus ini dan menyelidiki siapa saja yang terlibat didalamnya.

Ada yang unik dalam kasus ini, dimana saat jasad korban ditemukan dan tengah di semanyamkan di rumah duka, pelaku pura pura simpati dan sempat mengirimkan papan bunga ucapan duka.

Karangan bunga itu dengan tulisan pengirim dari MT dan kawan-kawan. Pengirim berinisial MT itu diduga berasal dari M. Tholif, yang merupakan tersangka pembunuhan.

Dilansri dari lampost.co, Ernawati, bibi korban, mengatakan keluarga menerima papan karangan bunga ucapan duka bertulis MT dan kawan-kawan. Namun, pihak keluarga mangaku tidak mengetahui pengirim tersebut.

“Kemarin waktu jenazah (MPA) mau dimakamkan, ada yang kirim karangan bunga, tapi kami nggak tahu dari siapa. Besoknya, papan karangan bunganya itu sudah nggak ada,” kata Erna, di rumah duka, Selasa, 14 Desember 2021.

Namun, setelah adanya pelaku yang ditangkap M. Tholif, pihak keluarga mencurigai papan karangan bunga duka itu dikirim tersangka.

“Soalnya inisialnya itu MT sama dengan nama pelaku M. Tholif,” terangnya.

Setelah karangan bunga, lanjut dia, ada pula kiriman air mineral gelas sebanyak 10 dus. Pihak keluarga juga tidak tahu pengirimnya.

“Kami nggak kenal dengan pelaku dan nggak pernah lihat,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!