Berita Kota

Pembunuhan Siswi SMK di Lampung Selatan Bermotif Cemburu

Gayabarunews.com, Lampung Selatan – Pembunuhan siswi SMK di Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung Lampung Selatan pada sabtu 18/12/2021 lalu berhasil di ungkap polisi, diketahui pembunuh NU (18) adalah mantan pacar korban, dan motif pembununhan karena cemburu.

Kapolsek Katibung AKP Defrison, mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin mengungkapkan, pelaku yakni mantan kekasih korban Sosiadi Farion alias Iyon (21) yang setelah melakukan aksinya kemudian mencoba bunuh diri menggunakan pisau yang sama.

“Tersangka juga mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan akibat mencoba bunuh diri usai menghabisi korban, sehingga baru bisa dimintai keterangan,” kata AKP Defrison,saat dikonfirmasi, Selasa (21/12/2021) pagi.

Dari pengakuan tersangka, pembunuhan itu dilatarbelakangi rasa cemburu kepada korban yang merupakan mantan pacarnya, karena telah menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

AKP Defrison melanjutkan, sempat terjadi cek-cok mulut antara pelaku dan korban pada saat itu, kemudian pelaku langsung menusuk korban menggunakan pisau yang telah disiapkan, namun ternyata pisau bengkok kemudian pelaku mencari pisau lainnya di dalam rumah dan lanjut menghabisi korban.

“Pelaku mengambil pisau di dapur rumah korban dan kembali menghujamkan kebagian perut kiri dan kanan serta bagian dada dan tembus ke punggung, sehingga korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Setelah melihat korban tidak berdaya, pelaku pun mencoba bunuh diri dengan memutus urat nadi tangan dan menusukkan pisau ke bagian perutnya sendiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!