Lampung Tengah

Pemilihan Ketua Muslimat Kabupaten Lampung Tengah Diduga ada lntimidasi / ada kecurangan

Gayabarunew.com] Lamteng – Salah Satu Ketua Muslimat Kecamatan Seputih banyak Musriatun S.Pd Guru Ahli Madya Pada UPTD Satuan Pendidikan SMPN 1 Way Seputih Kecamatan Way Seputih. Mengatakan Dari Semua Ketua Muslimat Yang Ada di Masing-masing Kecamatan, Kabupaten Lampung Tengah, Semuanya di instruksi Oleh Camat Untuk Berkumpul di Nuwo Balak. Dan Masing-masing Dari Kecamatan Di Dampingi Camat, dan Satuan Polisi Pamong praja (Sat Pol PP).

“Saya salah satunya, yang tidak mau jalan. Dan ada juga beberapa dari kecamatan yang lain, juga tidak mau ikut serta, dan aneh nya di sini saya merasa terintimidasi dari dinas pendidikan dan kebudayaan lampung tengah, saya mendapatkan surat mutasi jabatan yang di kirim melaui PDF bahwa saya di pindahkan tugas sebagai guru ahli madya pada UPTD satuan pendidikan SMPN 1 selagai lingga, kecamatan selagai lingga” katanya, Minggu (5/3/2023).

Ia juga mengatakan dirinya merasa terintimidasi, setelah mendapatkan surat untuk mutasi yang secara mendadak, serta tidak ada kordinasi sama sekali dari dinas pendidikan

“Jadi saya sangat merasa terintimidasi, sementara saya seorang janda yang menjalankan pengapdian di dunia pendidikan yang ada di kecamatan way seputih. Kemudian akan di pindahkan ke kecamatan selagai lingga yang sangat jauh sekali jarak tempuhnya, dan ini sangat memberatkan , membingungkan, sementara saya merasa, itu sangat tidak sesui, dan sangat tidak adil,” ungkap Musriatun.

Ia juga merasa kebingungan untuk mengadu kemana sementara secara tertulis yang bentuknya pisik/surat tidak ada.

Dikatakan Musriatun Konfercab muslimat nu kelima kabupaten lampung tengah ranting muslimat nu teluk dalam ilir kecamatan rumbia tersebut, pada hari ini, yang di gelar di ponpes al falah teluk dalam, dan di hadiri oleh beberapa tokoh kiyai dan pimpinan ponpes al falah kiyai haji mohayat.

“hasil dari pemimilihan ketua muslimat yang di duga ada kecurangan akhirnya di batalkan ketua pc muslimat lampung tengah,dra.hj nurhayati dan ketua pw muslimat provinsi lampung .hj.sri dwiningsih yang mana telah memutuskan membatalkan konferensi muslimat lampung tengah atas kesepakatan dewan pengurus, serta pengunduran waktu tidak di tentukan. Dan dari beberapa ketua kecamatan yang tidak menginginkan hal ini terjadi untuk memilih ketua muslimat yang telah di siapkan dan telah di beri arahan di nuwo balak, ” pungkasnya. (Hdj/arm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *