Kota Metro

Pemkot Inisiasi Cari Solusi Bersama warga Terdampak

Kota Metro, Gayabrunews.com – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas PUTR menginisiasi untuk Bermusyawarah secara kekeluargaan, guna menyikapi isu-isu yang selama ini berkembang.Bersama Warga terdampak TPAS guna mencari solusi terbaik.Pertemuan bertempat di Taman Semilir 23 Karang Rejo Metro Utara Selasa, 13/12/22.

 

Pemerintah yang di wakili Andi Prasetio, Subkor Penyehatan Lingkungan bidang Cipta Karya (CK) “mengatakan akan melakukan pengkajian terkait penataan dan pengelolaan sampah serta dampak Sosial dan Ekonomi, serta mendengarkan semua keluhan keluhan warga dan bersama-sama mencari jalan keluar yang paling baik, terhadap warga terdampak di ligkungan sekitar di TPAS Karang Rejo.

 

Beliau juga menyampaikan, “Kami bersama-sama dengan warga akan mencari solusi yang terbaik terkait pengelolaan, penataan serta dampak yang timbul. “Bahwa pihaknya akan melakukan pengkajian terkait amdal juga perbaikan infrastruktur.” Katanya.

 

Perwakilan warga yang hadir dalam kesempatan ini yaitu LPM karang rejo, Eko Wiyanto ketua RW. 08,ketua RW. 09, ketua RT.33, ketua RT. 34 dan ketua RT. 36.

 

Eko Wiyanto menyampaikan, “Bahwa Pemerintah harus mengambil sikap terkait permasalahan ini ,dan semua pamong yang hadir mewakili masyarakat hari ini setuju untuk satu suara,terkait sikap tegas pemerintah tentang permasalahan TPAS ini, “Tutupnya. (Fe)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *