Kota MetroTopik Terkini

Pemkot Metro Kembali Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Gayabarunews.com, Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) karena telah meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam katagori 10 kali berturut-turut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani kepada Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dalam rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022 di Jakarta, Kamis (22/9).

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, Pemkot Metro sampai saat ini telah menerima penghargaan opini WTP sebanyak 12 kali secara berturut-turut.

“Secara langsung Pemerintah Kota Metro yang telah menerima penghargaan opini WTP ke-12 kali secara berturut-turut, maka masuk dalam kategori minimal 10 kali berturut-turut,” katanya.

Ia berterimakasih kepada jajaran Pemkot Metro yang telah bekerja keras sehingga mendapat penghargaan opini WTP sebanyak 12 kali sehingga bisa mendapat penghargaan dari Kemenkeu.

Wahdi menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk dapat membangun Kota Metro lebih baik lagi.

“Dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan nilai Cerdas Cermat, Empati Responsif, Iman Imun dan Aman Amal (Ceria),” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *