Berita Kota

Pemuda Karang Taruna Rekso Binangun Dialog Dengan DPR RI

Gayabarunews.com – Rumbia- Pemuda Karang Taruna Menghadiri dialog publik pemberdayaan masyarakat melalui teknologi tepat guna pengelolaan sampah berbasis partisipasi masyarakat, yg di hadiri langsung oleh DPR RI pengembangan teknologi.

Besar harapan semoga ilmu ini dapat di aplikasikan di masyarakat kampung rekso binangun Umumnya masyarakat di wilayah rumbia.

Acara ini di lakulan dalam rangka mentrasfer ilmu pemberdayaan melalui teknologi tepat guna agar bisa bermanfaat untuk kehidupan masyarakan dan bermanfaat untuk warga rekso binangun khusunya.

Pembahasan dinfokuskan pada bagaimana cara pengelolaan sampah yang baik dan benar, di mana sampah merupakan bahasan yg sangat setrategis yang bernilai ekonomis tinggi, dan jika di tangani dengan baik maka dapat membuka peluang usaha yg menjanjikan.

Hasil dari acara tersebut mulai Sekarang karang taruna rekso binangun siap menerima berbagai jenis sampah mulai dari -plastik asoy, plastik pecah belah, kardus, besi lain sebagainya guna di kelola dan dinjadikan lahan usaha oleh pemuda karang taruna. (Sumber IG @serbarumbia)

FB:Reksobinangunberkarangtaruna
IG:KARANG_TARUNA_REKSOBINANGUN
WA:082279197231

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!