Kota Metro

Pemuda Pancasila Swadaya Perbaiki Jalan Rusak di Pringsewu

Gayabarunews.com, Pringsewu – Prihatin dengan kondisi jalan Utama di Pringsewu yang rusak dan bergelombang, Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu bergotong-royong memperbaiki ruas jalan lintas barat (Jalinbar) di persimpangan Pasar Induk Pringsewu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Pringsewu H. Beni Benyamin mengatakan, perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan cara tambal sulam. Adapun materialnya secara swadaya dari MPC PP Kabupaten Pringsewu, berupa bahan aspal, batu dan abu batu, pasir kasar , serta vibro bomag alat berat pemadat jalan.

” Kita memang menggelar bakti sosial dengan sasaran jalan di perempatan lampu merah Pasar Induk Pringsewu,” kata H. Beni Benyamin didampingi Sekretaris MPC PP Pringsewu Tarmuji.

“Saya putra kelahiran Pringsewu jujur merasa prihatin, dan merupakan jalan utama rusak parah, maka terpanggilah kami MPC Pemuda Pancasila untuk berbhakti pada Kabupaten Pringsewu, walau tidak seberapa,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga melakukan perbaikan jalan yang menghubungkan Pringadi ke Pekon Podomoro, dengan tambal jalan yang berlubang.

“Alhamdullilah sambutan masyarakat sekitar sangat mendukung, bahkan mereka memberikan kopi dan jajanan untuk para anggota MPC PP yang melakukan perbaikan jalan secara pribadi,” aku pria yang akrab di panggil H. Beno itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!