Berita Kota

Pemuda Selagai Lingga Gagas Dialog Lintas Agama

Gayabarunews.com, Selagai Lingga- Dalam rangka memumpuk persaudaraan dan rasa kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama, di moment peringatan hari sumpah pemuda PAC GP Ansor gelar dialog Lintas agama di aula wisata BANYU ASRI milik BUMK kampung nyukang harjo kecamatan selagai lingga 28/10/2018.

Kegiatan itu dipelopori oleh GP Ansor, kepala kampung nyukang harjo, Pemuda Katolik, Parisada Hindu dan organisasi selagai lingga bersatu (saber) serta warga yang ikut membabtu terlaksananya kegiatan tersebut.

Adapun tujuan diadakanya kegiatan dialog tersebut adalah memupuk rasa kerukunan di antara pemuda terutama lintas agama selagai lingga serta Menangkal terjadinya selisih faham dan keributan antar pemuda di kecamatan tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk kebersamaan, menjaga kerukanan, menjaga gesekan yang rentan terjadi terutama antar pemuda” ujar Edi Hermawan ketua GP Ansor selagai lingga.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala kampung nyukang harjo bapak purcahyo sumardiono,SH. Gus saiful anwar, pembina saber riski mustakim, ketua PAC GP Ansor selagai lingga edi hermawan. M.pd.I ketua PAC GP ansor pubian  Alwi Hasan. S.pd, ketua parisada hindu gunawan, ketua pemuda katolik  prasetiyo dan babinkamtibmas novid dari kapolsek selagai lingga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!