Pesawaran

Pesawaran Marak Pelaku Pengecoran Minyak Bersubsidi

Gayabarunews.com|Pesawaran – marak nya pelaku pengecoran bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar di SPBU 24.353.129 yang beralamatkan di Tamansari kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran.

 

Berdasarkan vidio amatir yang didapat oleh tim media bahwa terlihat ada mobil jenis mitsubishi kuda sedang mengisi bahan bakar BBM bersubsidi jenis solar.

Terlihat dalam vidio tersebut mobil kuda itu seperti ciri ciri mobil yang telah dimodifikasi untuk mengangkut bahan bakar minyak jenis solar yang akan dibuang ke penampungan ilegal.

 

salah seorang warga sekitar yang mengatakan bahwa SPBU taman sari kerap melayani para pelaku pengecoran bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar tersebut.

 

” Iya mas saya sering banget itu mas liat kendaraan yang sudah dimodifikasi melakukan pengecoran bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar di SPBU tersebut”. Ucap salah seorang warga

 

Beredar juga sebuah Vidio yang diduga kendaraan jenis kuda warna cream dengan Nopol BE 2102 BN diduga sedang melakukan pengecoran bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar.

 

Kemudian kendaraan jenis kuda warna cream dengan Nopol BE 2102 BN kembali bertemu dengan awak media di SPBU yang sama sedang melakukan pengisian bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar.

 

Hal ini seperti di ucapkan di Vidio tersebut

 

” Waduh bang ketemu lagi kita ya”. Ujarnya

 

Kami meminta kepada bapak Kapolda Lampung agar membrantas para pelaku pengecoran bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar yang ada di wilayah hukum Polda Lampung karna tindakan para pelaku sangatlah merugikan masyarakat demi mendapatkan keuntungan pribadi. Pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!