Lampung Utara

PJI-D Lampung Utara Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Gayabarunews.com – Lampung Utara Wabah Virus atau yang dikenal dengan Covid-19 saat ini membayangi disejumlah wilayah provinsi Lampung. ( 12-09-2020 )

Menurut data dinas kesehatan provinsi Lampung, kabupaten Lampung utara salah satu kabupaten yang masuk dalam pantauan.

Yaitu kabupaten Lampung Utara salah satunya. warga yang Terjangkit Virus Covid-19 menurut dinas kesehatan Lampura. warga yang Terjangkit virus tersebut sudah bertebaran Hampir di seluruh wilayah kabupaten Lampung Utara. jumlah warga yang Terpapar sementara ini sudah mencapai 26 warga,

Menanggapi permasalahan Covid-19 tersebut, perkumpulan jurnalis indonesia demokrasi (PJI-D) kabupaten Lampung Utara menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan, dan Jangan lupa 3 M
1.memakai masker
2.mencuci tangan
3.menghindari dan menjawuhi dari tempat keramayan.

” Poin penting bagi masyarakat, Jangan panik yang berlebihan, namun harus waspada, jaga pola hidup sehat, dan dekatkan diri kepada yang maha kuasa,”

Selanjutnya, Pji-D berharap kepada rekan-rekan Jurnalis dikabupaten Lampung Utara, agar dalam memberitakan permasalahan Covid-19 di kabupaten Lampung Utara tercinta ini jangan sampai berlebihan, sehingga dapat memperkeruh keadaan bagi masyarakat.

Kepada rekan-rekan seprofesi, kiranya dapat menyajikan pemberitan yang dapat menyejukkan masyarakat mengenai Virus Covid-19 ini. Sehingga, pemberitaan kita tidak menimbulkan kegaduhan bagi Masyarakat,”jelasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!