Lampung Timur

Rapat Koordinasi Jelang Verifikasi Faktual Kecamatan way Jepara

Gayabarunes.com] Lampung Timur, Sebanyak 16 Pengawas Kelurahan atau Desa (PKD) Kecamatan Way Jepara melakukan rapat koordinasi menjelang pelaksanaan verifikasi faktual.

Rapat Koordinasi dilakukan di sekretariat Pengawas Kecamatan (Panwascam) Way Jepara di Desa Sumberjo, Senin (13/2/2023). Rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua Panwascam Muslimin, dan di dampingi dua anggotanya, Kamaludin dan Misbakhul Munir.

Saat membuka rapat koordinasi “Ketua Panwascam Way Jepara Muslimin menegaskan, diharapkan semua PKD Sekecamatan Way Jepara agar bekerja maksimal dari tahapan awal hingga tahapan akhir Pemilu ini.

“Tolong kawan kawan PKD serius melakukan tugas PKD nya, dan agar bisa datang tepat waktu di setiap kegiatan baik kegiatan interen dengan panwascam atau kegiatan di luar kesekretariatan, “kata Muslimin.

Sementara komisi penindakan Panwascam Way Jepara Kamaludin menegaskan meskipun belum waktunya pelaksanaan kampanye rekan rekan PKD Way Jepara agar tetap jeli dalam melakukan pengawasan.

Selain itu rekan rekan PKD Way Jepara juga tingkatkan disiplin kerja seperti tahapan saat ini yakni verifikasi faktual agar segera di selesaikan sehingga tidak ada pekerjaan menumpuk, selain itu hasil laporan PKD akan dijadikan dasar laporan Panwascam ke Bawaslu Kabupaten.

“Hari ini dimulai verifikasi faktual upayakan bisa selesai hari ini kecuali yang memiliki jumlah objek verifikasi faktual diatas 10 bisa dicicil dan dijadikan laporan harian, “terang Kamaludin.

Terakhir Misbakhul Munir menegaskan agar jika terjadi terjadi kendala persoalan pembuatan laporan form A diminta rekan PKD selalu koordinasi dengan sekertaris Panwascam.

“Koordinasi setiap saat perlu guna meningkatkan kinerja kawan kawan PKD, ini baru tahapan ringan semakin kedepan prosesnya akan semakin banyak pekerjaan, “tegas Munir. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *