Bandar Lampung

SEAFT South East Asia Footbal Telent 2024 SSB Way jepara Juara Tiga dari 24 Tim Selampung

GayaBarunews.com|Dalam rangka mencari bibit pemain bola muda berbakat PSSI Lampung menggelar acara SEAFT(South East Asia Football Telent)2024 Road To Kulalumpur (U-11),dan event ini di laksanakan 2 tahapan Regional di bulan januari – juni di seluruh propinsi ,lampung di laksanakan di lapangan Stadion Pahoman,kamis 23/5/2024.

Hadir dari lampung timur Klub SSB way jepara satu satunya perwakilan yang mewakili kabupaten lampung timur,dengan penuh semangat dan peracaya diri anak-anak SSB menuju bandar lampung,dengan berangkat pada pukul 05: 00 pagi mereka sudah kumpul di lapangan merdeka Braja sakti.

SSB(sekolah sepak Bola)way jepara di bawah asuhan pelatih (1) Bung Petrus guanwan dan pelatih(2) Bung hermawan,petih (3) Muhadi Berhasil membawa nama baik lampung timur dengan anak didiknya berhasil juara 3 dari 24 club selampung timur.

Tahapan demi tahapan pertandingan di lalui anak-anak SSB penuh perjuanga mengingat jumlah 24 club bola tentunya tidak mudah mengalahkan pemain terbaik club-club bola selampung,di pertandingan bola adind Dewa dan Bilal meceploskan gool terbaik bersama Tim Ssb dan berkat kerja sama yang Baik.

Ketua SSB(Sekolah sepak Bola) Way jepara Bung Rio putra sanusi saat di temui lapangan pohoman bandar lampung mengatakan ini berkat kita semua dan anak- anak yang selalu semangat dalam berlatih,para coach yang selalu memberikan arahan baik dalam skill bermain bola ,dan taklupa doa dari orang tua wali murid SSB,pungkasnya.

Antuias semangat dari anak didik SSB way jepara,dari mereka bangun pagi hari sampai bertanding tampa lelah hingga sore hari,tampa lelah,anak-anak berjuang mati matian,penuh semangat ,apa lagi sewaktu melihat mereka menangis waktu mendapatkan kekakalahan di seni final, walaupun tidak lolos ke bandung,mereka masih bisa bangga dengan memperoleh juara ke 3 terbaik di event tersebut. ( **)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!