Kota Metro

Sebaiknya Warga Metro Waspada Jangan Mau Dimainkan Politik Identitas

Gayabarunews.com | METRO – Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Metro Raden Sarmada berharap Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Metro adalah putra dan putri terbaik yang berasal dari Bumi Sai Wawai.

Raden Sarmada mengatakan, jika yang terpilih memimpin Kota Metro merupakan putra asli daerah maka akan lebih mengerti kondisi Bumi Sai Wawai sehingga ketika mengambil kebijakan sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Kita sebenarnya sangat mengharapkan pemimpin kita ke depan ini adalah warga Kota Metro asli. Sehingga dapat mengetahui betul kebutuhan di Kota Metro ini. Dan ke depan bisa membawa Metro lebih baik lagi dari yang sudah baik,” kata Raden Sarmada, Rabu (21/8).

Pihaknya juga mengajak masyarakat di Kota Metro untuk melihat rekam jejak dalam memilih salah calon pemimpin. Pasalnya, pilihan masyarakat akan menentukan kemajuan Kota Metro.

“Saya yakin warga Kota Metro semuanya sudah cukup cerdas untuk masalah pembelajaran politik selama ini,” ucapnya.

Raden Sarmada yang juga salah satu tokoh masyarakat di Kota Metro ini juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan meskipun berbeda pilihan.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan, apapun itu adalah untuk kepentingan kita bersama. Dan kita jangan mudah untuk dimainkan politik identitas,” imbuh dia.

Hal senada dikatakan Rio Renaldo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang-Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC-LSM) Maju Adil Jagat Aman Sentosa (MAJAS) Kota Metro.

Dirinya berharap yang dapat menjadi kepala daerah di Kota Metro adalah putra putri asli daerah di Bumi Sai Wawai.

“Ya kita berharap yang bisa menjadi kepala daerah di Kota Metro adalah putra putri asli di daerah setempat. Artinya agar ada rasa memiliki program untuk Metro ini,” tandasnya.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *