Jurnalis Warga

Sertijab Camat Seputih Surabaya, Camat Dedi Titip Amanah

Gayabarunews.com – Seputih Surabaya -Bertempat di aula Kantor Camat Seputih Surabaya, Jumat 19 Oktober 2018 berlangsung acara Serah Terima Jabatan Camat yang dihadiri oleh Kepala Kampung Sekecamatan Seputih surabaya, Perwakilan Koramil, Kepala KUA, Pendamping PKH Kementerian Sosial, Pendamping Desa, Karang Taruna, dan Ibu-ibu PKK serta Instansi Lainnya.

Bersama dengan Pejabat Lama Dedi Fadilah, dan Pejabat Baru M. Almisan, Dalam arahannya Camat Lama Dedi Fadilah menyampaikan bahwa mutasi yang dilakukan pemerintah daerah salah satu tujannya adalah penyegaran dan juga bertujuan untuk memperkaya wawasan dan menambah pengalaman kerja bagi PNS itu sendiri.

Serta Camat Baru menyampaikan dengan Ditegaskan pula dalam menjalankan tugas pokok utamanya yaitu bermasyarakat terlebih dahulu kemudian nanti setelah mengenal aparatur kampung khususnya kepala kamoung maka camat baru akan mengundang Kepala Kampung dan Dinas2 yang ada di sekecamatan guna sama-sama bekerja membantu pemerinta kabupaten lampung tengah.

Untuk itu Camat harus benar-benar memahami karakter masyarakat dan juga potensi wilayah Desa / Kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan dengan memaksimalkan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai unsur atau elemen masyarakat misalnya lembaga lembaga masyarakat yang ada dan juga mengawasi kinerja aparat pemerintah Desa / Kelurahan agar tujuan pemerintahan itu sendiri dapat tercapai.

Lanjut kepada Gayabarunews.com baik pejabat lama dan pejabat baru adalah sama-sama Camat yang mempunyai potensi yang baik sehingga diharapkan masyarakat dapat menerima dan mendukung Camat yang baru  dalam pelaksanaan tugasnya dan medukung serta  mendoakan pejabat yang lama dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!