Jurnalis Warga

Siang Bolong, Pelaku Curanmor di Seputih Raman Ditangkap Warga

Gayabarunews.com, Seputih Raman – Nasib naas di alami oleh JS (24) Asal Lampung Timur, Alih – alih menikmati hasil kejahatan nya mencuri sepeda motor ia harus menerima kenyataan bahwa aksinya di gagalkan oleh warga. Tidak hanya itu warga yang telah geram dengan aksinya sempat melampiaskan kekesalan nya pada pelaku.

Hal tersebut diungkapkan salah satu warga seputih raman yang kebetulan ada dilokasi kejadian dan ikut dalam pengejaran pelaku. Ia mengaku bahwa pencurian sepeda motor milik warga kampung RB 8 kecamatan seputih raman kabupaten lampung tengah dilakukan di area persawahan, sabtu 11/04/2020.

Kronologi yang terjadi adalah saat korban memarkirkan motornya di tepi jalan persawahan dan ditinggal menengok sawah miliknya, pelaku dengan cepat membawa kabur sepeda motor tersebut. Kemudian dilakukan pengejaran oleh warga yang sudah berkordinasi dengan Polsek seputih raman dan hasilnya pelaku dapat ditangkap di perbatesan Kampung Rb7 dan RC Kecamatan seputih raman.

Pelaku telah diamankan di kantor polisi polsek seputih raman.

“Kejadianya menjelang zuhur mas, korban berteriak dan meminta bantuan kemudian ramai – ramai warga mengejarnya, Alhamdulillah ketangkap dan langsung dibawa ke kantor polisi”ujar salah satu warga. (Zainudin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!