Kota MetroPendidikan

SMA Negeri 3 Metro : Bentuk Pribadi Siswa/Siswi Yang Berkarakter 

Metro, Gayabarunews.com – Dunia Pendidikan semakin konsen terhadap prestasi – prestasi siswanya baik di bidang Akademik Maupun Kegitan Ekskul.

Seperti SMA N 3 Kota Metro yang sudah menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan seperti Pramuka,Ambalan A.H Nasution dan Tribuana Sakti SMA N 3 Kota Metro Senin,5/12/22.

Raih Juara Umum III pada Lomba Pramuka (Umba Karta) se Kota Metro,adalah salah satu torehan prestasi cukup membagakan. Kegiatan yang di ikuti pada bulan november 2022 yang lalu.

Banyak lagi prestasi – prestasi yang sudah di raih dari berbagai bidang ekskul lainya seperti ROHIS,PASKIBRA,TAE-KWONDO, PALANG MERAH REMAJA,(PMR),BAHASA INGGRIS dan juga SENAM. Ini semua tentunya di raih dengan kerja keras,baik siswa maupun dewan guru.

Paunlina sebagai Wakil Kepala sekolah,”Mengatakan Perstasi-prestasi yang sudah di raih SMA N 3 Metro, tidak terlepas dari hasil kerja keras guru dan siswa/siswi. “Kami senantiasa menanamkan kepercayaan diri,semangat juang yang tinggi sehingga terbentuk pribadi-pribadi yang tangguh.

Sehingga kedepan mereka bisa menjadi putra/putri harapan bangsa, yang berbudi pekerti luhur punya kepribadian yang tangguh dan semangat juang yang tinggi.”tutupnya. (Fe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!