Jurnalis Warga

Solidaritas PKH Lampung untuk Palu, Sigi dan Donggala

 

Gayabarunews.com – Sukadana – Pelaksana PKH Kabupaten Lampung Timur bersama Sekretaris Dinsos, Korwil PKH Lampung 2, Korkab dan APD PKH mengelar rapat terbatas dan pembinaan di Sekretariat Pelaksana PKH Lampung Timur (5/10)

Ali Muslim, S.Pd.I dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan yang telah dilakukan oleh Dinas Sosial, khususnya Korwil PKH Provinsi Lampung 2.

“Berkat dukungan tersebut, pada 17 September 2018 yang lalu kami berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pelaksana PKH Terbaik dalam program pembinaan siswa PKH berprestasi Provinsi Lampung 2018, pungkas Ali.

Kemudian dalam arahannya, Sekdin Sosial Darmuji, S.IP., MM turut mengapresiasi atas capaian prestasi tersebut. “Semoga kedepan lebih baik lagi. Keberhasilan hari ini adalah modal untuk prestasi yang lebih baik lagi kedepan.”

“Yang baik wajib kita tingkatkan, dengan kerja sama tim yang baik, kedepan PKH Lampung Timur tentu akan lebih banyak lagi mengukir prestasi,” tegas Darmuji.

Sementara Korwil PKH Provinsi Lampung 2 Slamet Riyadi, S.IP., M.IP menyatakan setuju dengan arahan Sekretaris Dinsos tersebut, mari bersama-sama kita upayakan yang terbaik untuk implementasi PKH, pungkas Slamet.

Di akhir ratas, Slamet meminta kepada semua SDM PKH untuk melakukan pengalangan dana sebagai bentuk solidaritas sosial PKH bagi korkab bencana di Palu, Sigi dan Donggala. Kita punya program PKH Peduli.

“Alhamdulilah hari ini kita mulai galang solidaritas, dibeberapa tempat insya Allah juga sudah jalan seperti di Kota Metro,Way Kanan, Lampung Barat. Beberapa Kabupaten lainnya juga segera menyusul, pungkas Slamet (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!