Berita Kota

Tidak Buka Sejak Pagi, Pemilik Bengkel di Lamtim Ternyata Gantung Diri Didalam

Gayabarunews.com, Lampung Timur – Pemilik bengkel yang dikenal pendiam oleh warga sekitar ia tinggal mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.
Kejadian itu terjadi di Desa Taman Asri Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur kedapatan tergantung diatap rangka Baja bengkel sepeda motor yang sekaligus tempat tinggal Korban, Selasa 01/02/2022 sekira pukul 12.30 Wib.

Korban bernama Sontang Huta Suhud Bin Hisar Hutasuhud, Umur : 20 th beragama :Islam, yang beralamat : Desa Managen Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatra Utara.

Menurut keterangan bernama Susilo Prajoko yang juga merupakan pemilik bengkel yang disewa oleh korban dan Damar Setiawan anak dari pak Susilo prajoko, Pada hari Selasa tanggal 01 Februari 2022 sekira pukul 12.30 Wib, telah menemukan mayat Laki – laki yang tergantung diatap rangka Baja di sebuah bengkel sepeda motor miliknya

Bengkel tersebut sekaligus merupakan tempat tinggal korban di Dusun I Desa Taman Asri Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, korban merupakan warga pendatang dan menyewa toko milik Sdra Susilo Parjoko sudah berjalan satu tahun.

“Ya saya curiga karna dari pagi Bengkel kok tidak buka kemudian saya ketok pintu bengkel tetapi tetap tidak dibuka setelah itu saya menyuruh anakku Damar Untuk mengambil tangga dan melihat dari atap, setelah Damar naik keatap Damar kaget setelah melihat korban sudah tergantung di atap rumah, kemudian saya dan Damar berteriak memanggil para tetangga memberitahu kejadian tersebut”, jelasnya Susilo

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas Kesehatan Purbolinggo diduga korban meninggal akibat gantung diri dan keluarga almarhum yaitu Saudara.

Mahruddin Harahap (kakak kandung beda bapak satu ibu) tidak bersedia dilakukan visum/otopsi dan membuat pernyataan, saat ini penyebab korban melakukan bunuh diri belum diketahui karena korban tinggal sendirian dibengkel tersebut, dan korban dikenal sebagai pribadi tertutup.

Selanjutnya Almarhum oleh pihak keluarga dibawa dan di kebumikan di Hargo mulyo Bedeng 55 Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

Dan kasus ini telah tangani oleh Polsek Purbolinggo Lampung Timur untuk mengetahui sebab musabab pelaku melakukan tindakan bunuh diri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!