Kota Metro

Titik Lokasi Langganan Banjir di Kota Metro, Warga Berharap Pemkot Berbenah

Gayabarunews.com, Kota metro – Beberapa titik lokasi di kota metro menjadi langganan banjir saat curah hujan meningkat, adapun lokasi yang menjadi langganan banjir adalah Jalan Mekarsari, Jalan Pubian, Jalan Buay Suai Umpu, Jalan Buay Subing dan Jalan Bulak SariSari,  Rabu 08/12/2021.

Di kelurahan 22 Hadimulyo Timur kota metro menjadi salah satu lokasi yang kerap. Menjadi langganan banjir, terpantau pada sekira pukul 20.30 Wib terjadi banjir yang menggenang di wilayah tersebut.

Adapun penyebab banjir karena hujan lebat yang mengguyur kota metro dari mulai pukul 19.00 sampai 21.00 yang mengakibatkan drainase tak sanggup lagi menampung debit air dan meluap sampai menyebabkan banjir.

Air yang meluap kemudian memasuki rumah rumah warga, hal ini dikeluhkan warga sekitar karena setiap ada hujan lebat lokasi mereka menjadi langganan banjir.

Salah satu warga mengeluhkan langganan banjir tersebut, ia mengaku bahwa pemkot metro belum tuntas mengatasi langganan banjir dilokasi mereka.

“Setiap ada hujan lebat atau debit air naik pasti wilayah kita banjir, saya harap pemkot seger berbenah untuk mengatasi keluhan warganya” Ujar salah satu warga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!