Berita Kota

Trader Kampungan terus bergerak membantu sesama di Bumi Sai Wawai

 

GayaBarunews.com-Kota Metro  Trader Kampungan terus bergerak membantu sesama di Bumi Sai Wawai. Setelah membagikan 600 paket lebaran kepada warga kurang mampu, kali ini para member Trader Kampungan membagikan makanan gratis dan 3000 masker kepada masyarakat.

Founder Trader Kampungan Dicky Kusuma Wardhana menerangkan, pembagian makanan gratis merupakan kegiatan rutin Trader Kampungan yang dilakukan dua hari sekali. Sementara pembagian masker sebagai bentuk dukungan memutus mata rantai Covid-19 di Kota Metro.

“Makanan kita bagikan kepada tukang becak dan ojek di seputaran Taman Kota. Masker juga kita bagikan di sana, kalau ada yang tidak menggunakan masker langsung kami beri masker. Pembagian masker bentuk dukungan kami agar Kota Metro segera dapat merubah zona orange menjadi kuning bahkan kalau bisa hijau,” ungkapnya, Rabu (19/5/2021).

Ia menambahkan, Trader Kampungan juga siap membantu menyemprot desinfektan bagi warga Kota Metro yang membutuhkan. Caranya dengan mendatangi kantor Trader Kampungan di Jalan Patimura, Kelurahan Banjar Sari, Metro Utara.

“Kami juga sedang mempersiapkan pemasangan 10 titik lampu jalan di sepanjang jalur dua Jalan Pattimura yang membutuhkan penerangan. Selain lampu jalan kami juga akan memasang lampu peringatan,” tukasnya. (FE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!