Kota Metro

Wakil Ketua DPRD Metro Apresiasi Tingginya Tingkat Kehadiran Pegawai Usai Libur Lebaran

Gayabarunews.com, Kota Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mendukung langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengawasi kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL), terkait cara berpakaian dan kedisiplinan jam kerja usai libur Lebaran tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Khusaini saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Rabu, 11/5/2022.

“Terkait kinerja teman-teman ASN dan THL di pemerintahan Kota Metro, dapat menjalankan tupoksinya, sebagai abdi negara mulai hari pertama masuk pascalibur Lebaran dan seterusnya, dengan sebaik-baiknya,” kata Khusaini.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi, terkait informasi laporan Inspektorat yang diterima DPRD Kota Metro terkait tingginya kehadiran ASN dan THL usai libur Idul Fitri 1443 Hijriah, meski masih terdapat pegawai yang terlambat hadir tepat waktu.

“Langkah yang dilakukan kepala daerah dan stakeholder untuk meninjau langsung, ke masing-masing stakeholder untuk memastikan kehadiran dan kedisiplinan para pegawainya, saya rasa ini cukup efektif. Saya juga berharap untuk para rekan-rekan abdi negara, dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, di tiap masing masing OPD,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!