Kota Metro

Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Lantik DPC Kota Metro

Gayabarunews.com-Metro, Resmi pengurus DPC GRANAT Kota Metro yang diketuai oleh Walikota Metro dr.Hi.Wahdi.Sp.OG (K).,MH  dilantik oleh Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Hi.Toni Eka Candra di Gedung Sesat Agung Sai Wawai Kota Metro, Sabtu, (24/09/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Umum DPP GRANAT KRH Dr. Hi.Hendri Yosodininrat .SH.,MH, Senator DPD RI Dr.Hi.Bustami Zainudin, Anggota Dewan Wakil Ketua I, Basuki, Wakil II Ahmad Khusaini, Orgonisasi Pers Se-Kota Metro, dan juga seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Granat Kabupaten/Kota  Se-provinsi Lampung.

Pelantikan DPC Kota Metro mengambil Tema “Bersama Granat Mewujudkan Generasi Emas Generasi Cemerlang”, dilanjutkan dengan Talk Show bersama Ketum DPP GRANAT KRH Dr.Hi.Hendri Yosodininrat.SH.,MH dan Ketua Granat Kota Metro yang masih menjabat sebagai Wali Kota Metro dr.Hi. Wahdi .Sp.OG.(K).,MH.

Lebih lanjut harapan Ketua Umum Granat, “Berharap di Kota Metro dapat bersih dari penyalahgunaan narkoba, gerakan-gerakan yg akan di lakukan yaitu sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, agar anak-anak kita menjauhi dan tidak sekali-kali mencoba yang namanya narkoba, karena sekali mencoba akan ketergantungan” Ujar beliau.

Serta gebrakan-gebrakan anggota Granat DPC Kota bisa bersenerji dengan pemerintah kebawah sehingga setiap desa kita pasang spanduk misalnya “Desa Anti Narkoba”, atau “Jangan adakan Narkoba di Desa ini”, kemudian dibuat stiker “Keluarga ini keluarga Anti Narkoba”, bisa di tempel di rumah mereka sehingga menjadi slogan buat keluarga tersebut untuk menjauhi narkoba.”

“Serta untuk pelajar baik di sekolah atau di perguruan tinggi di buat rayon-rayon Gerakan Nasional Anti Narkoba,” ujar Henry Yosodiningrat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *