Lampung Timur

NU Lampung Timur Peduli, Kumpulkan 32 Juta Lebih Untuk Korban Cianjur

 

Gayabarunews.com, Lampungtimur – Bencana Cianjur yang menelan banyak korban menggugah banyak orang untuk mengulurkan bantuan guna meringankan beban mereka, begitu juga Lazisnu kabupaten Lampung timur ikut serta dalam rangka memberi bantuan uang tunai kepada para korban di Cianjur.

Dalam kesempatan ini disampaikan secara simbolis oleh Ketua lazisnu Lampung timur imam ma’ruf dan didampingi pengurus Latief Hasan.

Ketua Lazisnu Lampung timur menghimbau kepada seluruh anggota NU yang berada di Lampung timur untuk dapat sedikit berbagi dan menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu saudara kita yang sedang terkena musibah,  supaya dapat membantu dan meringankan beban korban gempa di Cianjur.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar NU LAMTIM kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Cianjur. Memang tak seberapa, tapi mudah-mudahan bermanfaat,” pungkasnya, ketua Lazisnu Lampung timur.

Selain itu Latif Hasan sebagai sekretaris PCNU Lampung timur juga menyampaikan  tentang indah nya berbagi, dan mengajak semua kalangan untuk peduli atas musibah saudara-saudara kita di Cianjur.

“Semoga kita selalu bisa bergandeng tangan dalam setiap aksi kemanusiaan di setiap terjadi bencana”, ujar sekretaris PCNU Lampung timur.

Kemudian Badrul Fauzi selaku bendahara lazisnu Lampung timur menerangkan bahwa total uang yang terkumpul sebesar Rp 32.370.000, (tiga puluh dua juta tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah) dana tersebut sudah di salurkan dari lazisnu melalui PCNU Lampung timur.

” Alhamdulillah total jumlah dana terkumpul dari keluarga besar NU lampung timur Rp 32.370.000, semoga para keluarga besar NU Lampung timur yang telah berkontribusi mendapatkan berkah serta saudara kita yang di Cianjur dapat bermanfaat”. Ujar Badrul Fauzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *