Kota Metro

Wahdi Siradjudin, Ojo Di Banding Bandingke

Kota Metro, Gayabarunews.com – Walikota Metro  Wahdi Siradjuddin Hadiri acara resepsi Tasyakuran dan Aqiqah di kediaman Pimprus Galaksinewss Rabu, 28/12/22.

Acara resepsi Tasyakuran dan Aqiqah , berlangsung cukup meriah. Terlihat dari tamu undangan yang hadir yaitu, Walikota Metro dan beberapa ketua Organisasi Jurnalis serta rekan-rekan wartawan Kota Metro.


Terlihat Walikota Metro beramah tamah kepada semua tamu undangan yang hadir. Bahkan Wahdi menyempatkan diri untuk membawakan lagu andalannya yang berjudul, OjO DI BANDING BANDINGKE dan GETUK.

Kedua lagu yang di lantunkan Walikota terdengar merdu sehingga membius para tamu undangan hingga bergoyang bersama Walikota.


Ucapan terima kasih, di sampaikan agus Sari Hartoyo dan Nia, sebagai pemilik Media Online Galaksinewss sekaligus sahibul hajat.

Saya “ucapkan, terima kasih kepada Walikota Metro Bapak  Wahdi Siradjudin yang sudah hadir memenuhi undangan kami sekeluarga, kami mengucapkan banyak terima kasih, sehat selalu dan Metro tetap Ceria .” Ujarnya. (Aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *