Kota MetroTopik Terkini

Hi Ahmad Muzani Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Gerindra Gelar Reses di Kota Metro.

Gayabarunews.com] Kota Metro, Hi Achmad Muzani Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, melaksanakan Kegiatan Reses di Kota Metro, Pelaksanaan keiatan berlangsung di 4 (empat ) tempat yang berbeda di kecamatan sekota Metro, giat berlangsung dikediaman  Jln Semeru no 36 metro timur Yohana Liberty Shinta, Dilanjutkan Kecamatan Metro Pusat Kediaman Sdr. Khoirul, Berlanjut dikediaman Sdr.i  Rahmi Mega Wati di jalan Kaca piring dan terahir dikantor DPC Gerindra Kota Metro di Jl. Pengubuan No. 6 Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur. Pada Kamis 23/02/23.

Wakil Ketua MPR – RI “Ahmad Muzani ” kedatangannya di kota Metro, didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung dan Anggota DPRD kota Bandarlampung, serta para tokoh Partai Gerindra Dewan Pimpinan Daerah Lampung.

Hadir sebagai nara sumber dalam penjaringan Aspirasi warga, Kelompok Umkm Pedagang Takjil Ramadhan Pingled pasar kota metro, dan UMKM Umkm yang ada lainnya.

Pada kesempatan ini,Hi Ahmad Muzani, mengucapkan terimakasih kepada warga kota Metro, yang hadir di acara Reses DPR DPRD Propinsi Lampung dimaksud, dan meminta agar menyampaikan apa yang menjadi keluhannya.

Hasil penjaringan Reses DPR MPR RI kali ini menyimpulkan 3 poin yaitu ;

1. Usulan “Pattimura” Anggota DPRD Provinsi Lampung terkait Pembangunan Infrastruktur berupa Jalan jalan Utama yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan parah yang menghubungkan antar Kota dan Kabupaten sekelilingnya.

2. ” drs Sudarsono ” Ketua DPC Partai Gerindra kota Metro, Mempertanyakan terkait Tidak ada atau hilangnya Piala Adi Pura serta Carut marutnya Tata Kelola dan Peraturan yang mengatur Terminal dalam Kota metro menjadi pasar basah.

3. ” Ibu Marlina ” UMKM mewakili kelompok, mengusulkan hibah Permodalan dan Lampu Penerangan yang diperuntukan Lapak lapak Penjual Jajanan Takjil Ramadhan, yang berlokasi di Pingled 15/b barat.

Tiga usulan tersebut yang menjadi Prioritas utama, dan selanjutnya ” Ahmad Muzani ” Wakil Ketua MPR RI melakukan Peninjauan langsung ke Lokasi jalan jalan yang dimaksud, dan didapati terdengar komentar ” yah memang Benar benar Bosok, bisiknya.”

 

Reporter : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *