Kota Metro

Rapat Kerja DPC Hanura Jelang Pil Caleg 2024

Gayabarunew.com] Metro,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Menggelar rapat kerja bersama jajaran pengurus Partai, di Sekeretariat DPC Hanura. Sabtu, 29/04/2023.

Rapat yang di gelar DPC Partai Hanura Kota Metro ini, dihadiri oleh jajaran Pengurus DPC, PAC, Pemuda Lasmura Srikandi serta Pengurus di tingkat ranting pada 22 kelurahan yang ada di Kota Metro.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro Rahmad, “Ia Mengatakan rapat ini di adakan guna mempersiapkan segala sesuatu terkait pesta Demokrasi yang akan datang, dimana Partai Hanura DPC Kota Metro juga akan  ikut serta menyiapkan kader kader terbaiknya guna mengikuti Kontestasi ini, “Ucapnya.

“Lebih lanjut, Rahmad mengatakan bahwa DPC Partai Hanura Kota Metro memiliki target tentunya, minimal stu kursi di DPRD dari setiap dapil, Butuh kerja keras tentunya untuk bisa mengantarkan  kader kadernya duduk Di DPRD Kota Metro sebagai Wakil Rakyat yang mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi. Selalu bertangung jawab dan jujur dalam menjalankan amanah. “Ujarnya.

“Beliau juga dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan menjadi bacaleg pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang. “Ia akan lebih berkonsentrasi mengawal rekan rekan bacaleg untuk bersosialisasi meraup dukungan masyarakat.

“Rahmad juga mengingatkan kepada semua bacaleg yang jika nantinya duduk di kursi Dewan Perwakilan Rayat Daerah Kota Metro, Agar senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat , jika ada Anggota Dewan yang tidak mengindahkan instruksi partai maka sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro, Saya akan menindak tegas semua pelanggaran dengan mem P.A.W kan kader Partai yang duduk di DPRD. “Tegasnya.

 

Di tempat yang sama wakil Ketua DPC Partai Hanura,”Agus Sari menambahkan Bahwa yang perlu disiapkan dalam menghadapi persaingan adalah,strategi, kerja keras, semangat pantang menyerah. Intinya kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik hingga pada akhirnya hasilnya akan baik pula. ” Agus Sari juga mengatakan harus selalu menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga apa yang kita semua harapkan bisa terwujud, “Tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *