Kota Metro

Lurah Imopuro : semua Program Pemkot Berjalan Dengan Baik.

Lurah Imopuro: Terima Kasih Dari Pamong dan Masyarakat Kepada Walikota Metro

 

GayaBarunews.com | Metro, Lampung – Pesonalampung.com. Ibu Lurah Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Maryani menyampaikan terimakasih dari pamong dan masyarakat untuk Walikota Metro. Masalah Insentif pamong dan bantuan kepada masyarakat telah sampai.

Program yang dirasakan oleh masyarakat di Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro antara lain yaitu pemberian insentif kepada pamong tidak lepas dari pengawasan dan perhatian Pemerintah Kota Metro berjuluk Bumi Sai Wawai.

“Untuk para pamong ya Alhamdulillah, mereka sangat berterima kasih kepada pak Wali, karena dari insentif mereka merasakan sangat terbantu,” ungka Maryani saat di temui di Kantor Kelurahan Imopuro, Selasa (30/07/2024).

Demikian juga masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan berbagai bantuan dan program dicanangkan oleh Wahdi Sirajuddin sangat membantu.

“Untuk warga saat ini sangat dirasakan yaitu dari berbagai bantuan yang diberikan pemerintah, dari mulai PKH (Program Keluarga Harapan) yaitu bantuan-bantuan yang diberikan oleh kota, sampai ke warga kami di Imopuro,” bebernya.

“Mereka mengucapkan syukur alhamdulilah, dan sangat berterima kasih sekali atas program-program yang ada di pemerintahan Kota Metro semenjak Bapak Wahdi memimpin sangat-sangat dirasakan oleh mereka, seperti home care nya misalnya,” kata Maryani.

Marayani, menuturkan terkait prestasi yang diperoleh oleh Kelurahan Imopuro dimasa Walikota saat ini.

“Yang pasti ditahun 2022, PBB kami mendapatkan peringkat ke 2 di Kota Metro, dan tahun ini sedang dijalankan sudah mencapai 40%,” tuturnya.

Untuk pencapaian tersebut tidak lepas dari usaha yang luar biasa.

“Kami kumpulkan para pamong dan kolektor kami berikan arahan, Alhamdulillah melalui penjelasan pamong dan kolektor kepada warga terkait kemudahan pembayaran pajak,” jelas Maryani.

“Mereka bisa langsung datang ke MPP atau Pembayaran elektronik,” tambahnya.

Imopuro merupakan jantung pusat jual-beli di Kota Metro. Terkait pajak terus bekerja dengan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Metro dengan Program Jemput Bola.

“Kadang pemilik pertama dan kedua itu sudah berganti orang, jadi kita harus mencari. Alhamdulillah kami dengan pihak BPPRD juga mencari alamat mereka, mendata tunggakan mereka. Alhamdulillah dengan jemput bola dengan jumlah yang besar Masi sanggup juga membayar,” tukasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *