Way Kanan

Lakalantas di Jalan Tol KM 108 Tegineneng, 4 Warga Waykanan Meninggal di TKP

Gayabarunews.com, Pesawaran – Kecelakaan antara antara Truk Fuso Hino Nopol BG 8027 BI dengan Toyota Hiace Nopol G 7259 BD di Jalan tol Bandung KM 108 Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran mengakibatkan 4 orang meninggal di tempat, 2 diantara anak anak dan 2 lainya dewasa.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Jalur Bandung KM 108 Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, mengakibatkan empat orang meninggal dunia serta belasan penumpang luka-luka, Kamis (23/12/2021).

“Dari hasil evakuasi, kecelakaan terjadi saat Truk Fuso dari arah Lampung Tengah menuju ke Bandar Lampung sedang berjalan di jalur lambat kemudian di TKP ada Toyota Hiace yang juga melaju dari arah yang sama,” katanya.

“Namun saat akan berpindah lajur dari cepat ke lambat, supir tidak konsentrasi dan tidak melihat ada Truk Fuso tersebut dan akhirnya  Toyota menabrak bagian belakang sebelah kanan Truk Fuso Hino tersebut,”jelasnya.

Ia menambahkan, akibat peristiwa tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dunia ditempat diantaranya Ghefira (8), Masnuri (55), Zidan Zia (3) dan Azizatul (42) yang merupakan warga asal Way Kanan.

“Selain 4 orang meninggal, ada belasan orang mengalami luka-luka, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 siang tadi,”katanya.

Adapun kerusakan masing-masing kendaraan akibat peristiwa tersebut diantaranya Toyota Hiace mengalami ringsek bagian depan dan Truk Hino mengalami kerusakan bodi bagian belakang.

Diketahui, jenazah yang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *