Kota Metro

Luapkan Kegembiraan Hut RI Ke 77 Warga RW 06 Adakan Acara

Gayabarunews.com-Metro,Warga rw 06 Kelurahan Yosorejo Metro Timur Mengadakan acara pada Ulang Tahun Repoblik Indinesia yang Ke 77 Th.
Semarak kegiatan sudah di mulai sejak tanggal 14 Agustus yang lalu.
Bapak Ferry erica sebagai ketua lingkungan 06 Yosorejo mengatakan”rw 06 terdiri dari 4 rt dan kesemuanya turut berkontribusi demi terselenggaranya acara ini,17/08/2022 di Halaman Masjid Al-Husna rt.22 rw.06.

Dalam kesempatan ini juga ketua lingkungan 06.Bapak Ferry Erica Berharap, acara-acara seperti ini dapat rutin di adakan di lingkungan 06,Karna baik untuk Hubungan Sosial Masyakat kita,agar silaturahmi semakin terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama juga ketua panitia Sdr.Faisal Romi menyampaikan juga bahwa terselenggaranya acara ini karna kerja keras kita bersama ,warga rw.06 serta pemuda pemudi yang tergabung dalam Remaja Masjid dan Karang Taruna Lingkungan.juga Mahasiswa/wi yang kebetulan sedang kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah Metro.yang juga turut serta dalam mempersiapkan segala kegiatan Hut RI 77 Th 1945-2022.

Segala rangkaian acara Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun.Sampai pada acara puncak pada malam Tanggal,17 Agustus malam ke 18.acara di mulai pukul.20.00 wib,sampai dengan selesai dan acara pembuka Tari Sembah yang di bawakan Oleh anak-anak kemudian di lanjutkan dengan sambutan-sambutan,pemotongan tumpeng serta pembagian hadiah,kemudian di ahiri Do’a,Jelasnya.(Aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *