Lampung Tengah

Monitoring Apel Siaga Linmas Kecamatan Kota Gajah dan Kecamatan Punggur

Gayabarunews.com, Lamteng – TINGKATKAN KEAMANAN KAMPUNNG Hal itu disampaikan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang didampingi Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah Letkol Infantri Sihono bersama forkopimcam Kecamatan Punggur dan Kecamatan Kota Gajah saat Monitoring Apel siaga linmas Kecamatan Kota gajah dan Kecamatan Punggur yang dipusatkan di lapangan Kampung Sri tejokencono Kecamatan Kota gajah.

Dengan adanya program siskamling Berjaya, geliat keamanan dan ketertiban daerah semakin baik dan dapat menunjang berbagai bindang lainnya bagi Masyarakat.

Dalam program siskampling berjaya ini Pemkab Lampung Tengah akan memberikan Reward / Punishment kepada Kampung yang terbaik dan terburuk dalam menjalankan kegiatan siskamling. pungkas Bupati Lampung Tengah MUSA AHMAD di hadapan 300-an personil Apel.

Disisi lain komandan Kodim 0411 Lampung Tengah Letkol Infantri SIHONO sangat mendukung penuh dengan kegiatan ini demi menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampung Tengah untuk menuju Lampung Tengah Berjaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *