Lampung Timur

Panwaslucam Way Jepara Rakor Persiapan Masa Tenang, Tungsura dan Rekapitulasi

Gauabarunews.com, Way Jepara – Bertempat di BPU way Jepara di adakan rakor persiapan pengawasan pelaksanaan pilkada pemilihan bupati & wakil bupati Lampung Timur, di hadari oleh Kapolsek way Jepara, Danramil Way Jepara, Camat way Jepara, PPK Way Jepara, beserta team pemenangan dari Paslon 01, 02, dan 03. 05/12/2020.

ANWAR ALI Selaku ketua panwascam mengawali pembukaan sekaligus sambutan, dalam Sambutan nya beliau mengingatkan bahwasan nya nanti malam tepat pukul 00:01 sudah memasuki tgl 06/12/2020, artinya masa tenang telah tiba, tak lupa beliau mengingatkan pula kepada team pemenangan semua Paslon untuk dapat membersihkan semua APK ( alat peraga kampanye ).

Supriyanto Selaku camat way Jepara menegaskan kembali tentang penting nya koordinasi antar team pemenangan dengan panwaslucam, dalam penanganan pembersihan APK ( alat peraga kampanye ) agar tidak timbul beda pemahaman satu sama lain, dan tak lupa pula pak camat menyampaikan pilkada tahun ini berbeda dengan pil-pil tahun sebelumnya, karena di tahun pilkada dalam keadaan pandemi, sehingga nya sangat penting semua pihak, penyelenggara, pengawasan, dan team pemenangan untuk menjadi pelopor protokol kesehatan.

” Oh ya untuk semua pihak, penyelenggara, pengawasan, serta team pemenangan, kalian harus menjadi pelopor protokol kesehatan, karna pilkada tahun kita dalam keadaan pandemi”. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!