Berita Kota

Wakil Wali Kota Metro Sambut Kedatangan Komandan Korem 043 Garuda Hitam

Gayabarunews.com, Kota Metro – Wakil Walikota Metro Djohan, menyambut kedatangan Komandan Korem 043 Garuda Hitam Kolonel Infanteri Toto Jumariono di Makodim 0411/LT bersama Fokorpimda Kota Metro (07/05).

Sebelumnya, kedatangan Danrem 043 Gatam ke Makodim 0411/LT disambut langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin didampingi Kasdim dan jajaran beserta perwakilan Babinsa. Kedatangan tersebut dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0411/LT Kota Metro.

Dalam arahan kunjungan kerja, Danrem mengapresiasi Satuan Kodim 0411/LT yang terlihat kompak dan penuh semangat, Danrem juga berpesan agar lebih mempertahankan hubungan baik dan sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin baik di wilayah Kodim 0411/LT.

“Selalu jaga kekompakan dan hubungan baik TNI Polri, serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga dengan pola hidup sehat” pesan Danrem 043/Gatam kepada seluruh personel.

Dalam kesempatan ini, sebelum kembali ke Bandar Lampung Danrem didampingi oleh Wakil Walikota, Dandim 0411/LT dan Forkopimda Kota Metro menyempatkan diri untuk melihat langsung penerapan Physical Distancing di Pasar Cendrawasih dan Pasar Kopindo yang telah dilaksanakan oleh Forkopimda dan Tim Satgas Covid 19 Kota Metro. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *