Kota Metro

Walikota Metro Hadiri Ulang Tahun Persatuan Wredatama Repoblik Indonesia ( PWRI ) Ke 60

Metro, Gayabarunews.com – Walikota Metro Wahdi menghadiri Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ke-60 Kota Metro yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kamis (28/07/2022).

Acara tersebut diisi dengan mengadakan berbagai lomba, seperti fashion show, paduan suara dan menghias tumpeng yang diikuti oleh para anggota PWRI tersebut.

Dalam hal ini, Walikota Wahdi mengatakan, PWRI ini merupakan wadah silaturahmi bagi pensiunan PNS dengan harapan dapat terus menjalin silaturahim dan memberikan darmabakti kita untuk bangsa dan negara khususnya Kota Metro ini

Selanjutnya, Plt. Ketua PWRI Metro Erwin Djunaidi menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan ini. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memotivasi serta menginspirasi dalam melaksanakan amanah membangun Kota Metro, saya juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh anggota PWRI Kota Metro yang telah bekerja keras bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan HUT PWRI Ke-60 ini,” ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *