Lampung Timur

LSM Pijar Keadilan Soroti Pekerjaan Lapen Jalan Desa Toto Projo Way Bungur

Gayabarunews.com, Lampung timur – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pijar Keadilan Lampung timur menyoroti Pekerjaan lapen desa Toto Projo kecamatan way Bungur lamtim yang bersumber dari Dana Desa(DD)tahun Anggaran 2020, diduga tidak sesuai dengan spek.

“Pekerjaan ini tidak sesuai dengan spek dan terkesan asal jadi, terlihat belum abis tahun anggaran 2020 ini sudah banyak batu nya yang lepas dan rusak” ungkap Muklis ketua Pijar Keadilan lamtim, Rabu 02/12/2020.

Lebih jauh Muklis mengatakan kalau Pekerjaan tersebut diduga anggaran nya di Mark up oleh pihak Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) karena secara kwalitas dan kuantitas tidak sesuai,Ketebalan jalan lapen tersebut kurang.

“Lapen ini kurang tebal sebab batu ukuran 3×5 kurang dan hampir tidak terpasang, terlihat dari batu onderlagh masih banyak yang muncul,” tegas Muklis.

Dari data yang dihimpun LSM Pijar Keadilan kabupaten Lampung timur,Pekerjaan lapen desa Toto Projo menelan dana Rp 186 juta sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) dengan volume panjang 730 M dan lebar 3 M yang terletak di dusun 1 dan 2.

Sementara, ketua TPK M.Ali Nursidik, saat dikonfirmasi tidak merespon. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *