Lampung Timur

Diduga Ditumpangi Politik, Senam di Wayjepara Abaikan Protokol Kesehatan

Gayabarunews.com, Lampung Timur- Acara Senam yang diselanggarakan oleh staf kecamatan di lapangan kampung sumberejo  Kecamaan wayjepara di duga melanggar protokol kesehatan covid-19, Minggu 22/11/2020.

Kejadian ini sangat disayangkan oleh penduduk desa setempat, dikarena pada masa pandemi seperti ini yang seharusnya semua lapisan menerapkan protokol kesehatan justru ada kegiatan kerumunan yang memungkinkan menjadi klaster baru penyebaran covid-19.

“sebenarnya jikalau kegiatan tersebut benar-benar untuk menciptakan kesehatan dan tidak dipolitisasi dan menerapkan protokol kesehatan kami warga desa Sumberejo pun akan mendukung kegiatan tersebut, namun kenyataannya kegiatan tersebut tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga hanya menimbulkan kerumunan”. Ujar salah satu Warga.

Diduga acara senam yang melanggar protokol kesehatan tersebut ditumpangi oleh politik, sebab disalah satu tarup terpampang gambar salah satu calon.

Warga setempat Memohon untuk tim gugus tugas yang ada di kecamatan way Jepara untuk dapat memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Pada saat team gayabarunews coba mengkonfirmasi dengan Korcam tersebut dia ( bu amanah ) meninggalkan team dengan alasan ada yang memanggil nya.

Peserta senam kurang lebih 100 orang, dan ada beberapa yang tidak memakai masker. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!