Lampung Tengah

Seketariat GP Ansor Bandar Mataram Diresmikan, Begini Harapan Andi Sobihin

Gayabarunews.com, Bandar Mataram – Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Bandar Mataram layak diacungi jempol, Mereka selesai membangun kantor untuk konsolidasi organisasi, Sekretariat PAC GP Ansor Bandar Mataram yang terletak di Kampung Sendang Agung Mataram. Minggu, 24/01/2021.

Peresmian gedung tersebut ditandai dengan potong tumpeng secara simbolis yang disaksikan oleh Kader-kader Ansor Banser Se-Kecamatan.

Andi Sobihin, A.Md menyampaikan, bahwa, gerak langkah ini adalah pengabdian kepada ulama untuk pengurusan PAC GP Ansor Bandar Mataram. “Dengan diresmikannya sekretariat semoga ke depan Ansor di Bandar Mataram bisa eksis menunjukkan pada masyarakat GP Ansor itu agamis dan mengedepankan Kebhinnekaan serta selalu menjunjung tinggi nilai Aswaja,” demikian Andi.

Dengan diresmikannya Sekretariat PAC GP Ansor Bandar Mataram, ia berharap gerak GP Ansor Bandar Mataram bisa lebih lincah, lebih baik dan lebih bermanfaat kepada umat, khususnya bagi NU dan masyarakat Bandar Mataram.

Dia juga berharap, semoga Ansor tidak hanya menyatu secara ideologi dan organisasi, melainkan juga bisa menyatu secara fisik yakni sekretariat. Dengan menyatu secara fisik kinerja keumatan diharapkan bisa lebih baik lagi, tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *