Berita Kota

Wakil Ketua DPRD Lamtim ; Kami Akan Dengar dan Tindaklanjuti Usulan Masyarakat

Gayabarunews.com, Lampung timur – Pelaksanaan Reses kunjungan kerja wakil ketua DPRD kabupaten Lampung timur dari fraksi Golkar Ariyan Putra Marga SE MM di gelar di desa Tanjung Kencono kecamatan way bungur Selasa (23/ 03/2021).

Acara di gelar di aula balai desa Tanjung Kencono berjalan dengan lancar dengan tetap menggunakan protokol kesehatan , hadir disana kepala desa bapak Samsul Aripin beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat pemuda, dan tokoh agama.

Di dalam acara Reses di Desa Tanjung Kencono di balai desa dusun 1 dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah kabupaten Lampung.

Di dalam acara ini Ariyan Putra Marga SE MM selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung timur menyampaikan kepada masyarakat Kewajiban Kami Sebagai Wakil Rakyat untuk Mendengar dan menindaklanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat khususnya di desa Tanjung Kencono.

Pak bayan Samsudin mengusulkan jalan poros lataston untuk dusun 1-3 jalur poros dan Usulan harga padi setiap panen harga turun dan harga singkong belum ada perkambangan naiknya harga singkong , kemudian Usulan pak wakidi jalan onderlah untuk ke kebon karena jalan kurang baik atau becek usalan bapak kelompok tadi untuk mesin kombet karena tidak ada mesin.

Menanggapi hal tersebut ” Saya akan segera berupaya sekuat tenaga untuk memperjuangkannya & dimasukkan kedalam pokok2 pikiran Anggota Dewan Terutama yang menjadi Skala Prioritas Desa salah satunya Insfrastruktur jalan penghubung antar Desa insyaallah apa yang diusulkan bisa segera terwujud ” ujar Ariyan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!